Friday, November 18, 2016

Apakah itu Pasif Income?

Bahagiakah Anda?

Diluar sana begitu banyak orang yang bekerja pagi, siang, & malam tanpa mengenal waktu untuk menghasilkan uang demi kebahagiaan diri serta orang tercinta. Apakah anda termasuk salah satunya?
Lihat lagi kalimat "tanpa mengenal waktu".
Jika anda bekerja menghasilkan uang namun sangat sedikit waktu bersama keluarga atau bahkan tidak sama sekali, apakah itu yang dinamakan "Bahagia"? apakah itu yang akan terus anda lakukan sampai akhir nanti?
Jika anda Tidak berencana untuk bermasah dengan uang selamanya, Selamat! anda berada di tempat yang tepat.
Anda adalah salah satu dari 1% orang didunia yang akan mencapai kesuksesan bebas finansial (Pasif Income). Kenapa saya katakan demikian? karena, dengan membaca artikel ini sampai sini saja sudah menandakan anda sudah berusaha untuk merubah nasib anda. Oke, sebelum ke inti. saya akan memperlihatkan bukti pembayaran yang sudah didapatkan oleh member2 UKIJ selama ini. silahkan klik

Apakah itu Pasif Income?
Pasif Income adalah Penghasilan/Gaji/Pendapatan yang masuk ke rekening anda tanpa anda bekerja. Bahkan ketika anda minum kopi, liburan, dan bahkan tidur. Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kebutuhan pokok Rumah tangga, anda tidak perlu khawatir lagi kekurangan uang ketika anda liburan, anda tidak perlu khawatir lagi masa depan pendidikan anak-anak. Karena penghasilan yang anda dapatkan pasif, anda memiliki waktu untuk melakukan apapun yang anda inginkan. Dimanapun, dan Kapanpun.
Memang banyak sekali sumber penghasilan pasif. Contohnya Seperti:
1. Properti (kos-kosan, ruko, apartemen yg disewakan).
2. Investasi (Saham, Mata uang, Perusahaan)
3. Bisnis pribadi
4. Mobil yang disewakan
5. Perkebunan (kelapa sawit, Jati, karet), dll.
Dan UKIJ merupakan salah satunya.
UKIJ Masuk kedalam kategori investasi Perusahaan, disini anda akan berinvestasi di salah satu perusahaan terbesar di United Kingdom yang bergerak di bidang Konstruksi & Tambang Mineral.
Kenapa saya merekomendasikan berinvestasi di UKIJ? Karena Modal untuk berinvestasi di UKIJ sangat terjangkau. Yaitu minimal investasi adalah $25 (Kurang lebih Rp.350.000). Coba bandingkan dengan Jika anda berinvestasi di 5 Point yang sudah saya sebutkan barusan (properti, perkebunan, dll), modal yang dibutuhkan sangat besar.
Untuk mengetahui lebih detail tentang UKIJ, dan Bagaimana Cara bergabung, silahkan ke Menu "PERKENALAN" . SILAHKAN  KLIK

5 comments:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saya baru membaca komentar anda karena saya sibuk menyelesaikan studi saya, dan saya baru melanjutkan pengurusan saya di blog ini. jika ingin kontak saya anda bisa menghubungi saya di email sanda.vesdi@gmail.com

      Delete
  2. kalau saya lebih suka trading forex di octafx. sebagai pasif income. soalnya jam kerjanya juga sangat fleksibel jadi saya bisa mealakukan trading kapan saja. Dan untuk modalnya sendiri saya lebih suka trading dengan modal $5 di octafx

    ReplyDelete
    Replies
    1. bole juga tu dicoba, makasi ya buat infonya. cuman saya lebih sering pakai fbs, xm, dan insta forex. ya kalau lagi bosen pake hot option atai iq binary option

      Delete
  3. 1xbet korean - Legalbet
    1xbet korean. Play Now. Register to get up to 2.50 free 1xbet mobile spins and a bonus of 20.50, in the case of 1xbet. Register for free.

    ReplyDelete

Ketika Firman kita ucapkan pada setiap keadaan itu, kita menghadirkan Allah kedalamnya

  Yohanes 1:1-5 "Pada mulanya adalah Firman, Firman itu bersama-sama dengan Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segalah s...

Popular Posts