Wednesday, March 30, 2016

Trik Internet Gratis Telkomsel dengan SSH 0 Pulsa Kuota

Trik Internet Gratis Telkomsel dengan SSH 0 Pulsa Kuota

Menjadi Operator Seluler Terbaik di Indonesia memang sangat bagus didengar ketika Telkomsel yang menjadi urutan pertama, karena ini satu-satunya Operator yang dimiliki Indonesia. Baru-baru ini Telkomsel juga baru saja meresmikan jaringan 4G super cepat miliknya.

Namun area yang dicakup oleh jaringan 4G ini masih belum menyeluruh ke Seluruh pelosok Indonesia. Sama seperti Indosat, jaringan 4G ini masih dapat beroperasi di Bali dan Jakarta yang merupakan Kota tempat para Turis Asing Berlibur. Oleh karena hal tersebut banyak masyarakat yang masih protes, kenapa hanya di Jakarta dan Bali saja?


Internet Gratis Telkomsel

Meskipun banyak yang senang mendengar berita 4G Telkomsel, masih saja lebih banyak yang kontra mendengar hal tersebut. Berhubung Paket Internet yang ditawarkan oleh Telkomsel masih saja sangat mahal, untuk itu banyak yang mengambil jalan pintas yaitu dengan menggunakan Trik Internet Gratis.

Trik Internet Telkomsel masih saja menjadi salah satu Topik yang sangat disukai khususnya para pecinta gratisan internet. Di artikel sebelumnya yang juga Berjudul Trik Internet Telkomsel Unlimited sudah saya bagikan cara dan tutorialnya secara complete. Namun karena beberapa kendala yang membuat trik tersebut hampir mati, untuk itu saya buatkan lagi Artikel terbaru tentang Trik Internet Gratis Telkomsel menggunakan SSH yang bisa anda praktekkan sendiri dari tulisan kali ini.

Oke langsung saja Praktekkan Tutorial dibawah ini.
1. Erorkan Kartu Perdana Telkomsel anda, tutorialnya bisa di download disini
2. Download Tools: MMD dan SSH Launcher
Injek Download disini
3. Daftarkan Akun SSH Gratis anda di fastssh.com
4. Oke setelah semua siap, langsung saja tonton video berikut ini untuk Tutorial cara mengkoneksikan Internet Gratis tersebut. Silahkan tonton sampai habis.

Trik Internet Gratis Telkomsel dengan SSH

Nah itulah sedikit trik internet telkomsel dengan ssh yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika masih ada yang ingin ditanyakan anda bisa komentar pada Video di YouTube tersebut, Insya Allah segera akan saya balas.

Internet Gratis

Oke selamat menikmati Koneksi internet Gratis, ingat yah kecepatan Koneksi berdasarkan area dimana anda tinggal, Jika anda tinggal di Bali atau Jakarta dan Menggunakan Modem 4G seperti Huawei 4G, Sierra 4G atau ZTE 4G anda berkesempatan mendapatkan koneksi super cepat dan Gratis.
 
sumber:http://www.hargamodem.net/2014/12/trik-internet-gratis-telkomsel-ssh.html

No comments:

Post a Comment

Ketika Firman kita ucapkan pada setiap keadaan itu, kita menghadirkan Allah kedalamnya

  Yohanes 1:1-5 "Pada mulanya adalah Firman, Firman itu bersama-sama dengan Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segalah s...

Popular Posts